Jumat, 30 Oktober 2015

POSTINGAN PERDANA

Hallo… salam kenal semuaaaaa…
 Dengan segenap nyali yang ku punya, akhirnya aku beranikan diri untuk menorehkan tinta di postingan pertama blog ini. Untuk memulai sesuatu itu memang tidak lah mudah. Agar percaya diri ku timbul, Pepatah ala bisa karena biasa mungkin bisa aku jadikan sebagai obat paling ampuh kali ini.

Bagi teman-teman yang sdh terbiasa menulis mungkin tdk ada kendala sama sekali.
 “Wong yg ditulis terserah maunya kita, apa susahnya?” Tp bagi kami pemula (saya khususnya) itu sangat membutuhkan keberanian. Padahal banyak kata yg menumpuk dalm benak ini.
Tapi begitu dituangkan dalam betuk tulisan, kata yang tadinya tersusun rapi, maka akan acak-acakan lagi dan hilang menguap entah kemana. Ujung2nya aku hanya bisa tulis-hapus, tulis-hapus, tulis lagi… lalu dihapus kembali...“ Lah, kapan selesai nulisnya coba? ”

Semoga saja tulisan perdana ku ini bukan menjadi tulisan pembuka sekaligus penutup nantinya hihihi… Mudah-mudahan blog ini nantinya bisa memotivasi diriku kearah yang lebih baik. Syukur-syukur bisa bermamfaat untuk orang lain.

Kaku banget tulisannya yah… namapun anak baru kakaaaa… ^^


6 komentar:

  1. YAY! Akhirnyaa.. semangat terus ya mbak. gak kaku kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liaaaaa..... terima kasih atas dukungannya yaaa....
      Aku akan selalu berusaha guruuu.... :D

      Hapus
  2. Welcoooomeeee to the club maaaakkkk ^^ Semangaaattt...chaiyo...hwaitiiiinggg...!! (^o^)/
    Sama mak akupun harus disemangatin Teh Erry dulu baru berani nulis... First step itu emang susah ^^ Tapi harus dilalui *cieh*

    BalasHapus
  3. Makasih Utieeee.... Tahan2 aja ntar kalau gue nyinyirin tanya ini-itu demi nyawa blog keramat ini yaaahhh... ^^

    Mba Erry jg orang pertama yang ngomporin gue untuk ngeblog lho Utie...
    Sampai gue kenal dg kalian semua genkdrama, akhirnya aku tiba di potingan perdana ini.
    *peluk member genkkdrama satu2* ^^

    BalasHapus
  4. Siaaaap maaakk... demi In Guk..eh demi persahabatan kita xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho... untunglah kandang kuda sdh gue gadein kmrn. kalau tidak, bisa gigit jari gueeee.... hahahaha

      Hapus