Minggu, 03 April 2016

Apa Penyebab Nyeri Sendi? Gimana Cara Mengatasi?

Teman, dengan bertambahnya usia, tidak dapat dipungkiri lagi, daya tahan tubuh pun akan menurun. Banyak sekali orang mengeluhkan nyeri pada persendiannya.

Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah.

Banyak kondisi yang berbeda dapat menyebabkan nyeri sendi, termasuk osteoarthritis, rheumatoid arthritis, bursitis, asam urat, strain, keseleo, dan luka-luka lainnya. Nyeri Sendi adalah masalah yang sangat umum dengan banyak kemungkinan penyebab, tapi biasanya akibat dari cedera atau arthritis.

Arthritis adalah penyakit bersifat kronis dan terjadi seumur hidup dan biasanya menyerang pria dan wanita yang berusia di atas 55 tahun. Pasien dengan arthritis menderita pembengkakan dan kekakuan pada sendi sehingga menyebabkan gerakan tubuh menjadi sulit dan menyakitkan. Jika dibiarkan tanpa dirawat atau ditangani, penyakit ini biasanya akan menyebabkan kerusakan jaringan.

Namun, nyeri sendi bisa dicegah dengan beberapa cara dan salah satunya dengan mengonsumsi suplemen kesehatan. Ada banyak suplemen kesehatan yang mencegah nyeri sendi dan salah satu suplemen yang direkomendasikan ialah H2 SUPERBA KRILL OIL.

H2 SUPERBA KRILL OIL
SUPERBA KRILL OIL adalah sebuah suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang terutama berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian dan meningkatkan kesehatan jantung. Superba Krill Oil ini mengandung 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg.

H2 Superba Krill Oil terbukti menurunkan kadar LDL dan Trigliserida dalam darah serta meningkatkan kadar HDL setelah dikonsumsi rutin dalam 3 bulan pemakaian. H2 Superba Krill Oil bekerja efektif dalam menurunkan keluhan gangguan sendi setelah pemakaian selama 14 – 30 hari. Nah, untuk lebih jelas mengenai H2 SUPERBA KRILL OIL bisa cek di sini http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happiness-Superba-Krill-Oil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar